Pidato Anak TK Singkat Yang Bagus dan Bermakna

Pidato SingkatJika anda mencari referensi terkait Pidato Anak TK Singkat, maka anda sedang berada di blog yang tepat. Teks atau naskah pidato terkait tentang hal ini memang cukup banyak dicari untuk kepentingan anak atau buah hati yang akan memalukan pidato di TK nya. 

Keunggulan pidato singkat adalah penyampaian yang biasanya padat dan jelas, sehingga tidak memakan waktu. Apalagi jika disampaikan dengan materi yang sangat berisi maka bisa membuat pendegar fokus untuk mendengarnya. 

 Source: Ist

Pidato adalah cara seseorang untuk menyampaikan pesan, namun perlu diketahui jika anak TK kadang memiliki rasa takut dan grogi lebih tunggi. Oleh sebab itu perlu memperlajari tips sebelum pidato agar kemudian lancar.

Pembukaan Pidato Anak TK Singkat
Assalamualaikum Wr Wb, yang terhormat bapak dan ibu guru serta orang tua kami yang kami sayangi. Serta teman-teman dari TK Syafus Majidu yang saya cintai. Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kita kehadirat Allah Swt, karena atas limpahan rahmatnyalah kita bisa berkumpul disini dalam keadaan sehat wal afiat. Salawat serta salam juga marilah kita sanjung agungkan kepada nabi muhammad saw yang telah membawa kita dari jaman kebodohan hingga jaman terang benderang seperti ini.

Isi Pidato Anak TK Singkat
Bapak ibu sekalian dan rekan-rekan yang saya sayangi, saya ingin bertanya. Apakah masa depan itu penting ? Jawabannya adalah sangat penting. Meskipun Allah yang mengaturnya, kita sebagai manusia wajib untuk berusaha dan berdoa.

Nah, sebagai anak yang masih bau kencur alias anak TK seperti saya ini rasanya masa depan itu masih sangat puanjang. Iya, puanjanggggg sekali.

Untuk maraih masa depan yang gemilang dan sukses maka dibutuhkan masa sekarang yang baik. Sekarang harus menata masa depan dengan cara belajar. Usia seperti kita ini harus belajar dengan giat agar nantinya punta ilmu an pengetahuan yang banyak.

Kenapa harus punya pengetahuan dan ilmu yang banyak ? karena nantinya banyak sekali hal-hal yang harus dihadapi. Jika kita tidak pandai menyikapi, bisa jadi akan membuat kita menjado orang gagal.

Saat ini, di TK ini saya mengajak untuk teman-teman sekelas agar lebih giat lagi belajar. Saya juga berharap bapak dan ibu guru tidak bosan mengajari kami. Mengajari kami adalah tanggung jawab dan sebuah ibadah.

Maaf juga jika kami masih banyak melakukan kenakalan ya bapak ibu. Semoga bapak ibu diberik kesabaran dan kesehatan untuk mendidik kami. Aminnnn.

Penutup Pidato Anak TK Singkat
Teman teman dan bapak ibu sekalian, mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan. Saya mohon maaf apabila ada kesalahan. Saya ucapkan banyak terimakasih atas kesempatan ini dan saya akhiri wasalamualaikum Wr. Wb.

Demikialha informasi terkait Pidato Anak TK Singkat yang bisa menjadi refferensi anda sebelum berpidato atau mengerjakan tugas dan atau mencarikan teks atau naskah untuk sanga buah hati. Selamat mencoba.

Pidato Yang Sejenis

0 Response to "Pidato Anak TK Singkat Yang Bagus dan Bermakna"

Posting Komentar