Contoh Naskah Teks Dai Cilik Lucu Yang Menghibur dan Berkesan

Pidato Singkat - Contoh Naskah Teks Dai Cilik Lucu Yang Menghibur dan Berkesan bisa menjadi sebuah referensi untuk anda sebelum melakukan pidato. Sebagaimana yang diketahui bahwa teks ini sering digunakan untuk anak-anak yang ingin men “dai” pada sebuah pentas, acara atau juga kompetisi.

Contoh Naskah Teks Dai Cilik Luc

Dai Cilik Lucu bisa saja menjadi sebuah pidato yang menghibur. Penyampaian padat oleh seorang anak-anak yang masih kecil kadang menjadi nilai plus tersendiri. Berikut adalah Contoh Naskah Teks Dai Cilik Lucu Yang Menghibur dan Berkesan : 

Pembuakaan Teks Dai Cilik Lucu
Assalamualaikum Wr Wb. Alhamdulilah, alhamdulillahirobbil alamin. Wasolatu Wasallamuala amyai wamursalin. Yang terhormay bapak dan ibu hadirin sekalain serta kawan-kawan dai muda yang saya banggakan. Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena atas rahmatnyalah kita bisa berkumpul di acara ini dalam keadaan sehat wal afiat. Kedua, salawat serta salam marilah kita sanjung agungkan kepada nabi Muhammad SAW. Semoga kelak syafaatnya bisa kita dapatkan dihari akhir.

Isi Teks Dai Cilik Lucu 
Bapak ibu hadirin sekalian, pernahkah melihat orang yang rajin solat. Mukanya berseri-seri, damai, enak dipandang dan adem. Ia selalu dalam ketaatan dan tak terlihat takut menghadapi dunia. Ia lancar dalam beribadah dan juga selalu beraura positif.
Lalu pernahkah bapak ibu melihat orang yang mukanya kusut, selalu berkata masa depannya madesu. 

Pesimistis, suka mengeluh dan selalu saja menyalahkan orang lain terhadap nasibnya. Tentu ia akan selslu begitu karena tak menjaga solatnya. Ia mudah diterpa kegalalaun, mudah kacau dan galau lalu risau.
Hmmmm dasar kids jaman now.
Bapak ibu dan rekan semua, solat itu menjaga kita dari yang keji dan mungkar. Lalu perbuatan juga akan menjaga solat kita. Keduanya bagai mata uang koin. Solat bagus biasanya akan membuat sikap dan perilakunya menjadi bagus. Sedangkan perbuatan yang bagus juga akan mendorong untuk solat lima waktu secara benar dan.
Jangan banyak-banyak nonton sinetron, draama yang malah membuat kita jauh dengan allah. Tonton saja cermah. Misal ceramah ustad somad yang lucu atau hanan ataki yang adem. Isi tontonan keseharian anda dengan siraman rohani bukan film romantis aja.
Jadi yang akan di ikuti adalah Nabi Muhammad, bukan opa atau arjuna. Yang di ilhami kisahnya adalah kisah nabi bukan kisah percintaaan Le Min ho serta Sah Ru Kahn saja.
Le Min Ho itu gak kita nantikan syafaatnya. Dia juga tidak mengajari kita untuk solat. Arjuna juga 

Cuma cerita legenda yang aktornya dibikin tanpan oles sutradaranya. Sedangkan nabi Muhammad adalah seorang yang dijaga oleh Allah Sepanjang hidupnya. Ajaran yang ia bawa adalah rahmatan lil alamin. Maka ikutilah, dan jangan ikuti drama atau sinetron. Ikutilah ajaran islam agar kita selamat.
Akan sangat menyesal nantinya jika pertanyaan di dalam kuburan salah menjawabnya. Misal, siapa tuhanmu >>>Jwb nya bukan Allah karena waktunya dihabiskan bukan untuk beribadah kepada Allah. 

Siapa nabimu>>>>> Jawbnya bukan Muhammad karena orang itu tak mengenal nabi, yang ia kenal artis drama dan sinetron. Apa kiamu>>>>> ia menjawab gadget karena setiap hari hanya menbaca chat dengan orang-orang tanpa membaca al quran.
Kalau sudah begitu bagaimana ??? Gubrak kan !!!!!
Oleh sebab itu bapak ibu dan rekan sekalian, marilah kita bersama mendewasakan diri untuk beribadah sepenuhnya kepada Allah. Solat dan ibadah lainnya akan menjaga kita untuk mendapatkan yang terbaik.
Penutup Teks Dai Cilik Lucu
Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon ampun kepada allah. Dan saya akhiri Wassalamualaikum Wr. Wb.
Demikianlah informasi terkait Teks Dai Cilik Lucu, semoga bisa menjadi refrensi anda dalam berdakwah atau mengerjakan tugas serta keperluan lainnya. Terimakasih.

Pidato Yang Sejenis

0 Response to "Contoh Naskah Teks Dai Cilik Lucu Yang Menghibur dan Berkesan "

Posting Komentar