Contoh Pidato Anak SMA Yang Menggetarkan Dunia Banget-banget

Pidato Singkat - Contoh Pidato Anak SMA Yang Menggetarkan Dunia. Ada banyak tokoh yang sukses berpidato dan mampu menggetarkan dunia. Sebut saja Bung Karno dan Bung Tomo, Nelson Mandela. King Afdullah, Mahatma Gandi dan banyak lagi.

Ilustrasi

Lalu apakah anak SMA bisa berpidato yang Menggetarkan Dunia ?? Jawabannya jelas bisa. Gunakan materi yang dahsyat dan mampu mempengaruhi banyak orang. Materi juga bisa disampaikan dengan cara yang apik, berwibawa dan penuh karismatik agar pendengarnya terpengaruh.

Berikut ini adalah Contoh Pidato Anak SMA Yang Menggetarkan Dunia yang lengkap dari pembukaan, isi hingga penutupan yang elegan.

Pembukaan Pidato Anak SMA Yang Menggetarkan Dunia
Assalamualaikum Wr Wb, yang terhormat bapak dan ibu guru serta orang tua kami yang kami sayangi. Serta teman-teman dari SMA 01 Maju Jaya Syafus yang saya cintai. Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kita kehadirat Allah Swt, karena atas limpahan rahmatnyalah kita bisa berkumpul disini dalam keadaan sehat wal afiat. Salawat serta salam juga marilah kita sanjung agungkan kepada Nabi Muhammad SAW yang telah membawa kita dari jaman kebodohan hingga jaman terang benderang seperti ini.

Isi Pidato Anak SMA Yang Menggetarkan Dunia
Apa kabar teman-teman... Pasti semuanya dalam keadaan luar biasa ... Benar kan? Kita harus luar biasa karena kita ada di jaman yang luar biasa. Kita ada di era millenial. Kita berada di jaman teknologi tanpa batas.

Lalu bagaiamana kita harus menyikapi dunia yang kini semakin maju dan berjalan cepat ini?? Caranya adalah dengan belajar. Setalah itu kita harus kreatif, dan kita harus menjadi generasi yang mampu memimpin dunia ini>>> Setuju ????? 

Teman-teman, bangsa kita adalah bansa yang besar. Kita lahir di tanah indonesia, tanah yang subur dan memiliki banyak sumberdaya alam. Tapi kenapa kita kalah dengan negara yang lain? Karena kita masih rendah dalam pendidikan. Kita kalah saat teknologi mampu mereka ciptakan.

Kita kalah karena tangan kita kosong. Dotambah lagi dengan kapasitas diri yang masih rendah. Lalu bagaimana ???

Kita harus belajar, kita harus berjaya. Kita manfaatkan apa yang ada di Indonesia untuk mensejahterakan rakyat indonesia. Untuk menjadikan negara kita maju dan adidaya. 

Apakah bisa ??
Jelas bisa....

Kita punya banyak hal yang tidak dipunyai bangsa lain. Kita punya semangat, kita punya kekayaan yang belum diolah dan itu melimpah. Kita punya semangat gotong royong. Kita punya waktu untuk membuktikan itu semua. Setuju ???

China maju, Amerika maju, malaysia maju, singapura maju dan thailand kini lebih maju dari kita. Padahal kita itu punya SDM dan SDA yang tak kalah. Hanya saja kita ini masih banyak yang malas dan berpola pikir dangkal. Padahal kita bisa saja lebih dari ini. Kita bisa lebih maju dari mereka.

Oleh sebab itu, mari kita tunjukan kepada dunia bahwa generasi SMA indonesia akan segera bangkit. Ayo bangkit, ayo bangkit. Kita tunjukan kepada dunia bahwa kita bisa.

Penutup Anak SMA Yang Menggetarkan Dunia
Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, kutrang lebihnya saya mohon maaf. Satu pesan dari saya “kita dalah bansa yang besar”. Akhir kata saya sakhiri wasalamualaikum Wr. Wb.

Demikianlah informasi terkait pidato Anak SMA Yang Menggetarkan Dunia. semoga bisa menjadi referensi anda sebelum berpidato atau mengerjakan tugas sekolah.

Pidato Yang Sejenis

0 Response to "Contoh Pidato Anak SMA Yang Menggetarkan Dunia Banget-banget"

Posting Komentar