Contoh Pidato Anak TK Lucu Menghibur dan Kocak

Pidato Singkat - Pidato Anak TK Lucu bisa membuat pendengarnya senyum lebar dan bahkan tertawa. Kepolosan anak TK yang dipadukan dengan gaya formal berpidato kadang kala malah menjadi tampilan yang spesial pada saat acara-cara pertemuan.

Sumber Ist

Sebagaimana yang diketahui bahwa anak TK (Taman Kanak-kanak) merupakan anak yang masih dalam usia dini. Di sekolahnya, kadang ada tugas untuk berpidato. Pidato tema tertentu atau juga pidato tentang perpisahan menjadi yang sering dilakukan. Berikut ini adalah contoh atau naskah pidato yang bisa anda gunakan sebagi referensinya.

Pembukaan Pidato Anak TK Lucu
Assalamualaikum bapak ibu guru dan teman-teman semua. Alhamdulilah, segala puji bagi Allah yang telah memberikan kesempatan, kesehatan dan nikmat iman sehingga kita dapat berkumpul disini dengan keadaan sehat wal afiat. Salawat serta salam juga mari kita panjatkan kehadirat nabi besar Muhammad SAW. Semoga nantinya kita mendapat syafaat darinya.

Isi Pidato Anak TK Lucu
Teman-teman dan bapak ibu guru sekalian. Tak terasa kita ini sudah melewati banyak kisah. Sudah 2 tahun kami murid-murid disini belajar bersama ibu dan bapak. Kami diajari cara-cara untuk menulis, mengenal angka dan juga banyak hal.

Dan kami tidak bisa membalas kebaikan bapak ibu karena kami masih kecil. Kami tidak bisa berbuat banyak untuk bapak dan ibu. Kami ini masih imut-imut dan belum banyak mengerti tentang balas budi.

Tapi, ibu bapak sekalian kelak kami akan dewasa dan mengerti. Kami akan menyimpan foto-foto berasama bapak ibu. Kami akan ingat terus bagaimana bapak ibu mengajarkan kami tentang banyak hal. Menyanyi, cuci tangan hingga belajar mengaji.

Bapak ibu, kami akan membalasa kebaikan itu dengan sebuah kesuksesan. Kelak kami akan sukses dan akan selalu mengingat amal jariyah kalian bu pak.

Maafkan kami kalau pernah ngompol ya bapak ibu. Maafkan kami yang kadang menangis. Maafkan kami yang kadang suka diem-diem aja lalu pipis di pojokan. Kami sayang kalian ibu bapak.

Tak akan ada perpisahan jika tak ada pertemuan. Tak akan ada kesalahan jika ada standar kebenaran. Tak ada orang besar jika tak ada pembanding yang kecil. Tidak akan ada kami yang besar jika ibu dan bapak ibu guru tidak mengajari kami saat kecil.

Penutup Pidato Anak TK Lucu

Teman-teman dan bapak ibu guru sekalian, mungkin itulah yang bisa saya sampaikan. Saya mohon maaf apabila ada kesalahan. Saya ucapkan banyak terimakasih. Wasalamualaikum Wr. Wb.

Demikianlah ulasn menegnai Pidato Anak TK Lucu yang bisa ana gunakan untuk referensi perpisahan TK, Peringatan Hari Guru dan acara lainnya. Selamat berpidato.

Pidato Yang Sejenis

0 Response to "Contoh Pidato Anak TK Lucu Menghibur dan Kocak"

Posting Komentar