Contoh Pidato Tentang Olahraga Basket Di Sekolah | Basketball

Pidato Singkat Ulasan ini akan membahas mengenai Pidato Tentang Olahraga Basket Di Sekolah yang bisa anda jadikan sebagai rujukan. Kemudian setelah anda baca naskah ini, maka anda bisa mebolahnya menjadi sebuah pidato yang apik.

Contoh Pidato Tentang Olahraga Basket
 Ilsutrasi Foto Ist

Naskah pidato bertema Pidato Tentang Olahraga Basket Di Sekolah  bisa anda tambah dengan kondisi di sekolah anda dan juga kondisi dunia basket saat ini. Yang pada intinya bisa masuk menjadi sebuah doktrin mengenai dunia basket di sekolah.

Pembukaan Tentang Olahraga Basket Di Sekolah
Assalamualaikum Wr.Wb. Selamat pagi bapak-ibu dan rekan sekalian... Yang terhormat bapak dan ibu guru serta rekan-rekan yang rupawan sekalian. Pertama-tama mari kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT. Atas rahmatnyalah kita semua bisa berkumpul dalam keadaan sehat wal afiat. Solawat serta salam juga patut kita junjungkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW, semoga kelak ia memberikan syafaatnya kepada kita. Amiiin.

Isi Tentang Olahraga Basket Di Sekolah

Teman-teman, saya ingin bertanya. Apakah olahraga basket di negera kita ini adalah olahraga favorit ? Jawabannya adalah iya, walau tak penggemarnya tak seperti sepakbola dan bulutangkis, rasanya olahraga basket adalah olahraga dengan penggemar yang banyak di Indonesia.

Liga basket nasional, liga bakset mahasiswa dan juga pelajar menjadi bukti bahwa basket memiliki banyak penggemar. Bahkan kita tak susah menemukan bintang bakset di Indonesia. Sebut saja Deni Sumargo yang namanya sangat pamor.

Basket adalah olahraga yang menyehatkan sekaligus bisa menjadi sarana meningkatkan kualitas daya tahan tubuh. Basket juga menjadi cabang olahraga yang punya banyak potensi untuk dijadikan sebagai profesi. Tak sedikit atlet basket yang berprestasi dan mendapat pundi-pindu rupiah yang banyak.

Oleh sebab itulah di hari ini saya mengajak rekan-rekan untuk  kembali menghidupkan olahraga bakset di sekolah kita. Dulu kita pernah berjaya, kita juara dan menjadi wakil provinsi. Tapi belakangan ini agak vakum karena peminatnya berkurang. Oleh sebab itu mari kita bersama-sama memulai lagi. Kita catatkan sejarah basket disekolah kita, kita ukir kembali sejarah juara dan kita tunjukan taring sekolah kita melalui bakset ball ini. Setuju ??????

Kita punya fasilitas, kita punya pemain dan pelatih ulung. Mari kita manfaatkan peluang ini. Mari kita bersama rebut kembail kejayaan sekolah kita di bidang basket. 

Teman-teman, ada banyak siswa atau pelajar yang dapat beasiswa karena berprestasi di bidang olahraga. Lalu kenapa kita tidak ? Kenapa ??? Ayo, mulai sekarang ini kita bagkitkan basket di sekolah kita untuk kemajuan diri sendiri dan juga sekolah.

Penutup Contoh Pidato Tentang Olahraga Basket Di Sekolah
Teman-teman, itulah pidato singkat saya untuk hari ini. Saya mohon maaf apabila ada salah kata. Akhir kata saya ucapkan Wasalamualaikum Wr. Wb.

Demikianlah ulasan terkait Contoh Pidato Tentang Olahraga Basket Di Sekolah. Semoga bisa menjadi referensi anda sebelum berpidato atau mengerjakan tugas.

Pidato Yang Sejenis

0 Response to "Contoh Pidato Tentang Olahraga Basket Di Sekolah | Basketball"

Posting Komentar